Kadis DPM PTSP Konawe Utara, Ir. Sofian : Dirgahayu Bhayangkara ke-78! Semoga Polri Semakin Solid dan Profesional

Wanggudu – Kepolisian Republik Indonesia memperingati HUT Bhayangkara Polri pada tanggal 1 Juli setiap tahunnya. Tahun ini Hari Bhayangkara 2024 jatuh pada hari Senin.

Dalam kesempatan ini kepala dinas Penanaman Modal dan PTSP, Ir. Sofian Syahrul, ST., MM., memberikan ucapan, “Selamat Hari Bhayangkara ke-78! Semoga Polri selalu menjadi pelindung dan pengayom masyarakat yang terpercaya dan dihormati. Teruslah berprestasi dan mengharumkan nama bangsa.”

Lebih lanjut, Ir. Sofian menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh anggota Polri atas dedikasi mereka yang tanpa henti dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di seluruh Indonesia khususnya di wilayah Kabupaten Konawe Utara.
Dengan tema Hari Bhayangkara tahun ini, “Polri Presisi Mendukung Percepatan Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas 2045,” Ir. Sofian berharap Polri terus berperan aktif dalam pembangunan bangsa.
Ir. Sofian mengakui dirinya merasakan komitmen Polri dalam menjaga iklim investasi yang aman dan kondusif di Indonesia terutama di Kabupaten Konawe Utara. Ia bercerita terkait peran Polri dalam mendukung investasi di Indonesia dalam hal ini Kabupaten Konawe Utara dengan mengamankan investor yang menanamkan modalnya, baik dalam hilirisasi maupun berbagai proyek lainnya.

“Marilah kita semua bersatu padu bekerja sama untuk mewujudkan visi Indonesia Emas 2045 dan Visi Konawe Utara Lebih Sejahtera dan Berdaya Saing. Polri yang Presisi akan menjadi pilar penting dalam mencapai cita-cita luhur tersebut,” ucapnya.
” Semoga Polri semakin maju dan berjaya, semakin solid dan profesional.”pungkas Ir. Sofian.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *