Pemerintah Kabupaten Konawe Utara Raih Predikat Tinggi Kepatuhan Pelayanan Publik Dari Ombudsman

Wanggudu, 15/11/2024. Pemerintah Kabupaten Konawe Utara meraih prestasi membanggakan dalam penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik tahun 2024. Berdasarkan Surat Keputusan Ketua Ombudsman Republik Indonesia Nomor. 252 Tahun 2024 Tentang Hasil Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik Tahun 2024 (Opini Pengawasan Penyelenggaraan Pelayanan Publik) Kabupaten Konawe Utara mendapatkan nilai akhir zona 82.61 dengan kategori B (Hijau) dan opini kualitas tinggi.

Penilaian ini berlangsung selama lima bulan, mulai Juni hingga Oktober 2024. Unit layanan yang dinilai meliputi Dinas Kesehatan, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Dinas Pendidikan, Dinas Sosial, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, serta dua Puskesmas.

Pencapaian ini merupakan bukti komitmen dan dedikasi Pemerintah Kabupaten Konawe Utara dalam memberikan pelayanan publik yang berkualitas. Hasil penilaian ini juga menjadi tolak ukur efektivitas dan efisiensi pelayanan publik yang diselenggarakan oleh pemerintah daerah. Menanggapi hasil penilaian ini, Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kabupaten Konawe Utara Ir. Sofian Syahrul, ST., MM., mengajak seluruh pegawai untuk bersyukur atas capaian yang diraih dan mengajak seluruh elemen agar terus meningkatkan kinerja dalam penyelenggaraan pelayanan publik. “Alhamdulillah Konawe Utara mendapat Nilai Kualitas Tinggi predikat B. terima kasih kepada seluruh pejabat dan staf DPMPTSP sehingga mendapat hasil yang terbaik. semoga penilaian ini tetap di pertahankan dan selalu ada peningkatan. Kita harus berkomitmen untuk terus berupaya meningkatkan kinerja kita dalam memberikan pelayanan publik dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” ujarnya.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kabupaten Konawe Utara juga menyampaikan harapannya agar Kabupaten Konawe Utara dapat meraih nilai A di tahun berikutnya. “Kita harus berusaha meningkatkan kualitas pelayanan kita agar nilai A di tahun berikutnya bisa kita raih,” katanya. Pencapaian ini menjadi motivasi bagi Pemerintah Kabupaten Konawe Utara untuk terus berusaha meningkatkan kualitas pelayanan publik. Dengan komitmen dan kerja keras, diharapkan Kabupaten Konawe Utara dapat menjadi contoh dalam penyelenggaraan pelayanan publik yang berkualitas di Indonesia.

Mungkin Anda Menyukai

13 tanggapan untuk “Pemerintah Kabupaten Konawe Utara Raih Predikat Tinggi Kepatuhan Pelayanan Publik Dari Ombudsman

  1. I have been absent for some time, but now I remember why I used to love this site. Thanks, I’ll try and check back more frequently. How frequently you update your website?

  2. Great web site. Plenty of helpful information here. I am sending it to a few friends ans also sharing in delicious. And obviously, thanks for your sweat!

  3. Your blog is a constant source of inspiration for me. Your passion for your subject matter shines through in every post, and it’s clear that you genuinely care about making a positive impact on your readers.

  4. Hello very cool web site!! Man .. Excellent .. Superb .. I’ll bookmark your blog and take the feeds additionallyKI am glad to search out so many helpful info right here within the publish, we need work out extra techniques on this regard, thank you for sharing. . . . . .

  5. fantastic submit, very informative. I wonder why the opposite experts of this sector don’t realize this. You should proceed your writing. I am sure, you have a huge readers’ base already!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *