Rapat Koordinasi Internal DPM-PTSP Kabupaten Konawe Utara

Wanggudu. Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Konawe Utara menyelenggarakan Rapat Koordinasi Internal pada hari Senin tanggal 31 Juli 2023 yang bertempat di ruang Kepala Dinas DPMPTSP Kabupaten Konawe Utara.

Tujuan diselenggarakannya koordinasi ini adalah mensinergikan beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan DPMPTSP Kabupaten Konawe Utara pada bulan Agustus 2023. diantara kegiatan yang akan dilaksanakan adalah semarak kemerdekaan Republik Indonesia tingkat kabupaten Konawe Utara. dalam arahanya, kepala dinas DPMPTSP Kabupaten Konawe Utara Ir. Sofyan Syahrul, ST., MM. menyampaikan bahwa DPMPTSP Kabupaten Konawe Utara harus turut serta dalam rangka memeriahkan semarak kemerdekaan Republik Indonesia tingkat kabupaten Konawe Utara, semua pegawai baik ASN, Front Office, PHL, harus turut andil ambil bagian dalam mensukseskan kegiatan tersebut.

“semua pegawai baik ASN, Front Office, PHL, harus turut andil ambil bagian dalam rangka memeriahkan kegiatan semarak kemerdekaan Republik Indonesia tingkat kabupaten Konawe Utara”, ujarnya.

Kegiatan rapat kodinasi Internal DPM-PTSP Kabupaten Konawe Utara tersebut dihadiri oleh seluruh unsur pimpinan dan staf DPM-PTSP Kabupaten Konawe Utara.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *